Hasil Vietnam Vs Thailand Menentukan Nasib Timnas Indonesia Ke Semifinal

Hasil Vietnam Vs Thailand Menentukan Nasib Timnas Indonesia Ke Semifinal

Rafli berhasil menyelesaikan umpan terobosan dari tengah area. Tim tamu akhirnya bisa menyamakan kedudukan jadi 1-1 di menit 71.

Mendapat umpan tarik dari sisi kiri, did gelandang yang berdiri bebas tinggal menceploskan bola ke gawang Riyandi. BEKASI : Timnas Indonesia akhirnya berhasil menaklukkan tamunya Kamboja di dalam laga persahabatan. Skuad Garuda, menang dengan skor 3-1 di pertandingan yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (4/10/2017) malam WIB. Laga persahabatan melawan Iran U-23 ini akhirnya menjadi laga uji coba terakhir untuk skuat asuhan Indra Sjafri sebelum tim ini tampil di SEA Games 2019 di Filipina.

Berawal dari sepakan Saddil untuk luar kotak penalti, adulador mampu ditepis penjaga gawang. Bola yang membentur mistar berhasil disambar dengan sundulan Egy Maulana. Selama 30 menit, tim Merah Putih begitu tampil mendominasi. Terutama pergerakan yang dilakukan dengan gelandang serang Timnas Indonesia, Andik Vermansyah. Timnas U23 Indonesia berjersey merah-merah, sedangkan Mynamar berkostum putih-putih.

Meski demikian, hingga babak pertama selesai, skor 1-0 untuk timnas U-23 Indonesia tak beralih, berganti, bersalinbertukar. Memasuki 10 menit akhir babak kedua, Indonesia tetap mengepung pertahanan tuan rumah.

Atas kemenangan ini, Skuad Timnas Philippines begitu menjanjikan untuk dalam masa depan, maklum Milla mengkolaborasikan beberapa pemain U-22 dalam timnya malam terkait. Pertandingan final sepak adulador pria Sea Games antara Indonesia vs Vietnam jadi digelar Selasa 10 Desember 2019 di Rizal Memorial service Stadium dengan jadwal punch off pukul 19. 00 WIB. Vietnam semakin menjauh setelah Viet Hung membuat gol di menit ke-60. Han Duc Chinch membawa timnya unggul 5-0 setelah mengemas gol keempatnya pada laga ini. Pada hurto waktu laga, Thailand kembali melancarkan serangan.

Akibat pelanggaran yang dilakukan player bek Feby Eka Badputr? terhadap pemain Iran Younes Delfi berbuah hukuman tendangan penalti. Reza Shekari Ghezelghayen yang menjadi algojo berjaya menyelesaikan tugasnya pada waktu ke-39. Kedudukan imbang 1-1 bertahan hingga istirahat babak pertama. Indonesia U-23 unggul lebih dulu lewat gol yang diciptakan oleh Muhammad Rafli pada menit ke-32.

Namun, Myanmar yang menumpuk pemain di belakang sukses meredam setiap serangan yang dilancarkan tim tamu. Escofina menit jelang turun minum, Myanmar kembali mengancam gawang tim tamu.

Akibatnya, Egy Maulana Vikri sukses mencetak gol cepat, yakni ketika pertandingan timnas U-23 Indonesia vs Thailand anyar berlangsung 3 menit. Tak ada gol kembali tercipta, akhirnya wasit meniup turno berakhirnya pertandingan.

Tendangan bebas yang dilesakan Ko disambut dengan sundulan Pyae ke arah gawang Indonesia. beruntung bola masih mampu diamankan dengan baik oleh Riyandi. Hasilnya, tuan rumah bisa unggul atas Garuda Transformación di menit 28 menggunakan sepakan jarak dekat Myat Kaung.

Pertandingan Indonesia vs Myanmar berjalan 18 Februari 2019 melalui hasil imbang 1-1. Punto Indonesia diciptakan oleh Rachmat Irianto menit 38 buat menyamakan skor 1-1 sesudah tertinggal 0-1 menit 13 oleh gol Myat Kaun Kang. Namun, hasil tersebut sudah cukup membawa Juventus lolos ke babak final. Meski secara agregat kedua tim imbang 1-1, I actually Bianconeri berhak mendapatkan tiket ke final karena unggul secara gol tandang.

Leave a Reply